Wednesday 24 July 2013

Doanya Mama Buat Dede Bayi Di Perut :)


-بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

"Ya Allah, peliharalah anakku selama ia berada di dalam perutku dan sehatkanlah dia, Engkaulah yang menyembuhkan tidak ada penyembuhan selain penyembuhanMu, penyembuhan yang tidak meninggalkan penyakit.

Ya Allah, rupakanlah dia yang ada diperutku dengan rupa yang baik dan tetapkanlah ke dalam hatinya iman kepadaMu dan kepada rasulMu.

Ya Allah, keluarkanlah dia dari perutku dengan mudah dan selamat.

Ya Allah, jadikanlah dia sehat yang sempurna dan berakal dan pandai, alim dan beramal.

Ya Allah, panjangkanlah umurnya sehatkanlah badannya dan baikkanlah akhlaknya, fasihkanlah lisannya, baguskanlah suaranya untuk membaca Al-Quran dan Hadist dengan berkat Nabi Muhammad s.a.w dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam"

. اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

4 comments:

firaagustiane said...

Rencana lahiran dimana nih teh sarah? Salam kenal ya

Sarah Mignone said...

halo Fira salam kenal juga...
Alhamdulillah Sabtu, 27 Juli 2013 putra pertamaku "Ghiza" sudah lahir dengan sehat dan sempurna. Aku lahiran di Harapan Bunda Bandung :)

firaagustiane said...

Alhamdulillah selamat ya teh sarah atas kelahiran putra pertamanya semoga menjadi anak yg soleh dan berbakti pada orang tua, kebetulan fira juga lg mnanti klahiran anak pertama nih jd nyari temen sharing, teh sarah pas lahiran ghiza pas masuk usia kandungan brp minggu?

Sarah Mignone said...

Thankkiss ♥ buat ucapan dan doanya ya :)
Wah lagi siap2 mau punya baby jg ya? Pasti deg2kan hihi :p
Sarah melahirkan waktu Ghiza masuk usia kandungan 37-38 minggu. Lebih awal dari HPL. Birth Story Ghiza bisa di baca di post terbaruku.. http://freakcouplefreakfamily.blogspot.com/2013/08/baby-ghiza-birth-story.html
Bismillah ya, semoga lancar, dimudahkan dan dikuatkan dalam persalinannya Fira nanti :)
Eh blognya Fira apa?

Post a Comment