Thursday 12 May 2016

Kampoeng Tulip Bandung

Hola, hari ini saya dan keluarga berkesempatan utk jalan2 ke Kampoeng Tulip yg kebetulan tempatnya deket bgt dr rumah. Alamat lengkap Kampoeng Tulip ini berada di Komplek perumahan Pasir Pogor dan Banyu Biru. Lebih tepatnya di Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Bandung. Saya dan keluarga datang kesini sekitar jam 10 pagi,harga tiket masuknya terbilang murah meriah, IDR 5.000/ weekdays & IDR 7.500/ weekend (Sabtu & Minggu). Oiya harga tiket tsb sdh termasuk free naik perahu SEPUASNYA!! WAW!! :p

Saya dan keluarga langsung naik perahu, ngga ingat berapa putaran saya naik karena anak saya seneng bgt dan ngga mau turun. Di kampoeng tulip ada beberapa spot2 foto menarik bertema kincir angin dan rmh2han ala Belanda, tapi sayangnya ngga ada bunga tulip betulan..
Disini jg ada terapi ikan cukup dengan bayar IDR 5.000/ 30 menit. Ada otoped utk bermain anak2 dan tempat pancing anak, ada jg tempat memanah.

Abis naik perahu saya dan keluarga makan di sini, ada mini cafe yg menjual berbagai jenis makanan.
































0 comments:

Post a Comment